HOME
Bisnis Fun
Home » Informasi bisnis » 5 Situs Untuk Mengecek Ongkir Bisnis Online Anda

5 Situs Untuk Mengecek Ongkir Bisnis Online Anda

Posted at August 12th, 2019 | Categorised in Informasi bisnis

Bisnis online sekarang memang banyak pilihan bagi banyak pengusaha untuk meningkatkan omset. Karena bisnis online ini memiliki konsep atau sistem yang berbeda dari bisnis offline, pelakunya harus memahami beberapa hal yang dapat mendukung bisnisnya. Salah satu hal yang mendukung bisnis online yang perlu Anda perhatikan adalah tentang biaya atau biaya pengiriman. Karena pembeli dan penjual tidak bertemu secara langsung dan hanya berinteraksi di dunia maya, barang yang dibeli harus dikirim melalui ekspedisi (layanan pengiriman). Jadi dari sini, Anda yang menjalankan bisnis online tentu harus berurusan dengan layanan pengiriman untuk dapat mendistribusikan barang-barang yang telah dipesan oleh pembeli. Sekarang untuk dapat mengetahui jumlah tarif pengiriman, maka Anda dapat menggunakan beberapa situs ini sebagai referensi.

Cektarif

Pertama, situs pengiriman yang dapat Anda gunakan untuk mendukung bisnis online Anda fleksibel. Dengan alamat www.cektarif.com, Anda dapat menggunakan situs ini untuk mengetahui biaya atau biaya pengiriman untuk hampir semua ekspedisi. Pada halaman utama situs Cektarif, Anda dapat memilih ekspedisi dan mengetik di kota asal dan kota tujuan. Di kolom halaman utama ini Anda juga harus memasukkan bobot dan dimensi produk yang akan dikirim. Setelah semua data Anda selesai, maka Anda tinggal mengklik tombol cek rate. Dari sini akan terlihat berapa harga yang harus dibayar untuk layanan pengiriman barang. Situs yang berlatar putih juga memiliki aplikasi android yang juga dapat Anda gunakan untuk memeriksa harga ongkos kirim.

Hitung ongkir

Situs berikutnya yang dapat Anda jadikan referensi untuk memeriksa biaya pengiriman adalah menghitung jumlahnya. Dari situs yang terletak di www.hitungongkir.com, Anda dapat memeriksa biaya pengiriman dari beberapa ekspedisi seperti JNE, J&T, TIKI, POS, Ninja, Wahana, dan SiCepat. Untuk memeriksa biaya pengiriman, Anda harus memasukkan kota asal pengiriman, kota pengiriman, dan berat barang yang dikirim (dalam gram). Setelah itu, klik tombol hitung mundur untuk mendapatkan tarif pengiriman dari semua ekspedisi dan perkiraan waktu pengiriman. Dari informasi ini, Anda dapat menggunakannya untuk biaya pengiriman produk bisnis online Anda.

ongkos kirim

Selanjutnya, situs untuk mengetahui biaya pengiriman yang akan dapat mendukung bisnis online Anda adalah pengiriman. Sesuai namanya, ongkoskirim akan memberi Anda informasi tentang tarif pengiriman barang dari beberapa ekspedisi di seluruh Indonesia. Hampir sama dengan situs hitungongkir, untuk mengetahui informasi biaya pengiriman, Anda harus terlebih dahulu memasukkan kota asal, kota tujuan dan juga berat produk dalam gram. Dari sini Anda akan mendapatkan informasi harga tentang posting dari beberapa ekspedisi seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Si Cepat dan Wahana. Situs ini yang memiliki domain www.ongkoskirim.id juga memiliki layanan plugin wordpress yang dapat Anda unduh secara gratis dari situs ongkoskirim.

Melisa

Dengan latar belakang putih yang mendominasi situs, Anda juga dapat menggunakan situs www.melisa.id untuk mendapatkan informasi pengiriman. Untuk mendapatkan informasi ini, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa data seperti Kabupaten / Kabupaten / Kota Asal, Kabupaten / Kabupaten / Kota Tujuan dan Bobot (dalam Kg). Setelah itu Anda harus memilih salah satu ekspedisi pengiriman dan kemudian Anda mengklik tombol hitung. Nah dari sini Anda akan mendapatkan harga pengiriman sesuai ekspedisi pengiriman yang telah Anda pilih. Menariknya, selain memeriksa informasi biaya pengiriman dari situs tersebut, Melisa juga memiliki aplikasi penjualan Point of Sale (POS) yang akan memudahkan Anda menjalankan bisnis online.

Berdu

Terakhir, sebuah situs yang akan mendukung bisnis online Anda untuk mendapatkan informasi ongkos kirim, yaitu Berdu. Di situs-situs yang terdaftar di www.berdu.id, Anda akan mendapatkan informasi tentang ongkos kirim dari ekspedisi JNE, Tiki, Wahana, Logistik Pertama, J&T, POS Indonesia, Lion Parcel, dan Sicepat. Untuk mendapatkan informasi ongkos kirim dari Berdu, Anda harus memasukkan data yang lebih lengkap seperti provinsi asal, kabupaten asal, kota asal dan juga provinsi tujuan, kabupaten tujuan, kota tujuan, dan berat barang. Setelah itu Anda tinggal klik tombol cek centang.  

Tags :

No comment for 5 Situs Untuk Mengecek Ongkir Bisnis Online Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post to 5 Situs Untuk Mengecek Ongkir Bisnis Online Anda

ide usaha untuk wanita yang sedang hamil ( Part 1 )

Posted at September 23, 2019

Wanita yang telah menikah serta lebih fokus jadi ibu rumah tangga, pasti lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah. Tetapi, tidak sedikit pula yang... Read More

Peluang Usaha Rumahan

Posted at September 15, 2019

peluang usaha yang memakai rumah sebagai sentral usaha menjamur dan banyak sekali yang bisa kamu lakukan. kami  memberikan ide ide bisnis yang bisa kamu... Read More

Bisnis Rumahan yang mudah

Posted at September 13, 2019

bisnis rumahan... Read More

5 Cara Dalam Memanfaatkan Whatsapp Dalam Bisnis

Posted at August 21, 2019

Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan pengguna WhatsApp, membuat aplikasi pesan instan yang dibuat oleh Jan Koum ini semakin diminati oleh para pebisnis. Dengan memanfaatkan berbagai... Read More

5 Cara Ini Berguna Untuk Membangun Bisnis Teknologi

Posted at August 21, 2019

Bisnis berbasis teknologi saat ini memang menjadi pilihan bagi banyak pengusaha. Dengan meningkatnya perkembangan teknologi dan banyaknya pengguna teknologi, bisnis ini semakin populer. Namun,... Read More


seo for beginners https://free-hit-counters.net/